Sabtu, 30 Januari 2010

President Békés County, Republik Hungaria kunjungi Samosir

THURSDAY, 07 JANUARY 2010 21:33

Ragam - Pariwisata
ERIN STELLA BUTARBUTAR
WASPADA ONLINE

MEDAN - Setelah penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Provinsi Sumatera Utara, Republik Indonesia dengan Békés Country, Republik Hungaria yang berlangsung kemarin (06/01/10) di Kantor Gubernur Sumatera Utara, dalam rangka Sister Province (Provinsi Bersaudara) atau kerjasama antara 2 provinsi, hari ini Kamis (07/01/2010) Gubernur Békés Hungaria dan rombongan akan mengunjungi Samosir.

President of Békés County, the Republic of Hungary, Domokos Lá'selo yang didamping Duta Besar Indonesia untuk Hungaria, Mangasi Sihombing beserta 30 orang rombongan tiba di Medan dan disambut oleh Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin dijadwalkan akan mengunjungi beberapa daerah di Sumatera Utara.

Kunjungan lapangan ( Field trip) ini akan dimulai dengan mengunjungi Tanjung Balai, dilanjutkan dengan perjalanan ke Samosir. “ Mereka akan disambut oleh Bupati Samosir, Mangindar Simbolon, dan akan menginap di Hotel Toledo,” terang Kadis Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Samosir, M. Butarbutar kepada Waspada Online.

Diharapkan dengan kunjungan ini, kerjasama yang terdapat dalam Mou tersebut antara lain Culture and tourism dan 6 kerjasama lainnya akan terlaksana dengan baik dan mempererat kerjasama antara Sister Province ini. Rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Karo pada esok hari dan kembali kenegaranya hari Sabtu (09/01/10).

Tidak ada komentar: